NOMOR TELEPON DAN ALAMAT BANK MUAMALAT

BERAPA-NOMER-TELEPON-DAN-ALAMAT-BANK-MUAMALAT
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK MUAMALAT. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.

 

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. 

Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia. Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. 

Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.


Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank atau BANG BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK MUAMALAT Jawa Tengah memiliki produk yang bisa anda percaya untuk kebutuhan PENDANAAN USAHA DAN KEBUTUHAN ANDA.

Nikmati produk menarik dari Bank kami dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda bawa pulang, Datang ke Bank terdekat dan buktikan





KONTAK INFORMASI KAMI



Alamat Kantor Bank Muamalat
Jalan Pandanaran No.126, Pekunden, Semarang Tengah

KODE POS BANK MUAMALAT
50134

NOMER TELPON BANK MUAMALAT
024 8445285

A YANI BONDOWOSO
Jl. A.Yani No.12 Bondowoso
Telp :
Area : JAWA TIMUR, BALI, NUSRA - ATM CENTER
Cabang Induk : CABANG JEMBER


AKADEMI KESEHATAN MUHAMMADIYAH
Jl. DR Sam Ratulangi No 101 Makassar ( Akademi Kesehatan Muhammadiyah )
Telp :
Area : SULAMPUA - KAMPUS
Cabang Induk : CABANG MAKASAR


AL - HIKMAH SURABAYA
Jl. Gayung sari 4 no 36 Surabaya Jatim
Telp :
Area : JAWA TIMUR, BALI, NUSRA - SEKOLAH
Cabang Induk : CABANG SURABAYA


AL-AZHAR SUMMARECON BEKASI
Jl. Kawasan Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Utara Blok L,Summarecon Bekasi, Kota Bekasi Jabar (Yayasan Syiar Bangsa)
Telp :
Area : JAKARTA III - SEKOLAH
Cabang Induk : CABANG KALIMAS BEKASI


ALFAMIDI H HASAN
Jl. H. Hasan RT. 002/009 Kel. Bapu, Kec. Pasar Rebo, JAKTIM
Telp :
Area : JAKARTA III - MINIMARKET / PERTOKOAN
Cabang Induk : CABANG PANCORAN


ALFAMIDI NUSANTARA
Jl. Nusantara Raya Duren Jaya Perumnas III Bekasi Jabar
Telp :
Area : JAKARTA III - MINIMARKET / PERTOKOAN
Cabang Induk : CABANG KALIMALANG


Info Bang / Bank : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK MUAMALAT bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.



KONTAK PERUSAHAAN BANK MUAMALAT
 
Muamalat Tower
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12940
Telp: (021) 8066 6000
Fax: (021) 8066 6001
Email         : Info@bankmuamalat.co.id
Facebook  : Bank Muamalat
Twitter       : @BankMuamalat
Instagram : @bank.muamalat
Youtube     : Bank Muamalat
 
Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bankmuamalat.co.id/

Komentari Artikel "NOMOR TELEPON DAN ALAMAT BANK MUAMALAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel