NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BTN

BERAPA-NOMER-TELEPON-DAN-ALAMAT-BANK-BTN
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BTN. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.


Bank BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal Bank BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897, pada masa pemerintah Belanda.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.


Kami Bank atau BANG BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BTN Jawa Tengah memiliki produk yang bisa anda percaya untuk kebutuhan PENDANAAN USAHA DAN KEBUTUHAN ANDA.

Nikmati produk menarik dari Bank kami dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda bawa pulang, Datang ke Bank terdekat dan buktikan



KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Kantor Bank BTN
Jalan Diponegoro, No.745, Kompleks Ruko Ungaran Square No.7, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang

KODE POS BANK BTN
50614

NOMER TELPON BANK BTN
024 6925851

CALL CENTER RESMI BANK BTN
1500 286
PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK

Contact
Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1
Jakarta 10130
Telp: (021) 633 6789
Fax: (021) 633 6719

Contact Center:
1500 286

Email Contact Center:
btncontactcenter@btn.co.id

Info Bang / Bank : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BTN bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB Sabtu kantor kusus pusat : 08.00 - 12.00 WIB Tutup Sabtu dan Minggu

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : https://www.btn.co.id/

Komentari Artikel "NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BTN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel