BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BUMI ARTHA

BERAPA-NOMER-TELEPON-DAN-ALAMAT-BANK-BUMI-ARTHA
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BUMI ARTHA. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.

Pendirian Bank Bumi Arta
Bank Bumi Arta yang semula bernama Bank Bumi Arta Indonesia didirikan di Jakarta pada tanggal 3 Maret 1967 dengan Kantor Pusat Operasional di Jalan Tiang Bendera III No. 24, Jakarta Barat.

Merger dengan Bank Duta Nusantara

Pada tanggal 18 September 1976, Bank Bumi Arta mendapat izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menggabungkan usahanya dengan Bank Duta Nusantara. Penggabungan usaha tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan, manajemen Bank, dan memperluas jaringan operasional Bank. Delapan kantor cabang Bank Duta Nusantara di Jakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Magelang menjadi kantor cabang Bank Bumi Arta. Kantor cabang Yogyakarta dan Magelang kemudian dipindahkan ke Medan dan Bandar Lampung hingga saat ini.

Bank Devisa
Selanjutnya Seiring dengan Kebijaksanaan Pemerintah melalui Paket Oktober (PAKTO) 1988 di mana perbankan diberikan peluang yang lebih besar untuk mengembangkan usahanya, dan berkat persiapan yang cukup lama dan terarah dari pengelola Bank, maka pada tanggal 20 Agustus 1991 dengan persetujuan dari Bank Indonesia, Bank Bumi Arta ditingkatkan statusnya menjadi Bank Devisa.

Bank Bumi Arta mulai melayani sendiri transaksi devisa di Kantor Pusat Operasional Jalan Roa Malaka Selatan sejak tanggal 2 Desember 1991 dan hingga saat ini jaringan bank koresponden internasional Bank Bumi Arta mencakup sekitar 130 bank di berbagai benua di seluruh dunia.


Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank atau BANG BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BUMI ARTHA Jawa Tengah memiliki produk yang bisa anda percaya untuk kebutuhan PENDANAAN USAHA DAN KEBUTUHAN ANDA.

Nikmati produk menarik dari Bank kami dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda bawa pulang, Datang ke Bank terdekat dan buktikan


KONTAK INFORMASI KAMI


Alamat Kantor Bank Bumi Artha
Jalan Gajah Mada-Mall Citraland Lt.1, Pekunden, Semarang Tengah

KODE POS BANK BUMI ARTHA

50241

NOMER TELPON BANK BUMI ARTHA

-

    Cabang    Alamat 
  1. Kantor Cabang    MT Haryono Jl MT Haryono No. 645 Semarang 50124 Phone: (024) 8410165 Fax: (024) 8410154 
  2. Kantor Capem    Gang Tengah Jl. Gang Tengah No. 70 Semarang 50137 Phone: (024) 3547964, 3547966 
  3. Kantor Capem    Simpang Lima Proyek Pertokoan Simpang Lima Blok B No. 10 Semarang 50241 Phone: (024) 8412027, 8314150 Payment Point    
  4. Kantor Pos II Jl. Pemuda No. 4 Semarang

Info Bang / Bank : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BUMI ARTHA bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Kantor Pusat Bank Bumi Artha Jl. Wahid Hasyim No. 234 Jakarta Pusat 10250 Phone : 021 2300893 | 021 2300455 Fax : 021 2303624

LAYANAN KONSUMEN BUMI ARTA CALL 021 2300 455

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : http://www.bankbba.co.id

Komentari Artikel "BERAPA NOMER TELEPON DAN ALAMAT BANK BUMI ARTHA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel