CARI NOMER TELEPON BPR SINAR MITRA SEJAHTERA

CARI-NOMER-TELEPON-BPR-SINAR-MITRA-SEJAHTERA
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini CARI NOMER TELEPON BPR SINAR MITRA SEJAHTERA. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



BPR Sinar Mitra Sejahtera
PT. BPR Sinar Mitra Sejahtera mulai beroperasional di Kota Semarang pada tanggal 15 Juli 2016. Relokasi dari Kabupaten Tangerang ke Kota Semarang sesuai dengan Surat Izin Efektif Pemindahan Alamat Kantor Pusat 

PT. BPR Sinar Mitra Sejahtera yang dikeluarkan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 1 DKI Jakarta dan Banten dengan nomor surat S-16/KR.01/2016 pada tanggal 27 Juni 2016. Di bawah manajemen yang baru dan visi PT. 

BPR Sinar Mitra Sejahtera yaitu : 

“Menjadi bank yang sehat dan besar melalui keunggulan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat”, 

PT. BPR Sinar Mitra Sejahtera atau lebih dikenal dengan BPR SMS senantiasa menghadirkan layanan dengan kualitas keunggulan yang prima. Dengan budaya perusahaan (corporate culture) “Service Excellent, Miracle dan Super Team” kami siap menunjang peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga dapat memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pemegang saham, karyawan, pengurus, mitra bisnis dan masyarakat.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank Perkreditan BPR Sinar Mitra Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat dan bersahabat.




KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Kantor Pusat BPR SINAR MITRA SEJAHTERA
Jalan Indraprasta 76, Semarang
Kode POS BPR SINAR MITRA SEJAHTERA 
50131

No Telp BPR SINAR MITRA SEJAHTERA
024 356 8366 Telepon

EMAIL
info@bprsms.co.id



Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat CARI NOMER TELEPON BPR SINAR MITRA SEJAHTERA bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.



Jam buka BPR SINAR MITRA SEJAHTERA Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB

Tutup Sabtu dan Minggu

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : www.bprsms.co.id/



Komentari Artikel "CARI NOMER TELEPON BPR SINAR MITRA SEJAHTERA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel