CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING

CARI-NOMER-TELEPON-BPR-KUSUMA-SUMBING
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi daftar Alamat rumah, Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda ini CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING. Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



PT. BPR Kusuma Sumbing Kantor Cabang Semarang
BPR Grup Kusuma melakukan merger. Adapun BPR yang di merger adalah PT. BPR Kusuma Sumbing, PT. BPR Kusuma Palagan, PT. BPR Kusuma Makmur, PT. BPR Kusuma Langgeng, PT. BPR Kusuma Rejo, PT. BPR Kusuma Sari, PT. BPR Kusuma Danaraja, PT. BPR Artha Mitragombong, PT. BPR Danamitra Sokaraja. Ke-9 BPR tersebut melebur menjadi satu menjadi PT. BPR Kusuma Sumbing, dengan kantor pusat berada di Parakan - Temanggung - Jawa Tengah.

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kusuma Sumbing membuka Kantor Kas pertamanya di daerah Kranggan Temanggung pada hari Rabu, 15 Februari 2017. Alamat tepatnya ada di Jl. Raya Kranggan-Temanggung Ruko No. 6 Kenalan Kranggan Temanggung. Dengan pembukaan Kantor Kas Kranggan ini, BPR Kusuma Sumbing semakin mendekatkan diri ke Nasabahnya yang ada di daerah Kranggan dan sekitarnya.

Kantor Kas Kranggan ini sendiri menginduk ke Kantor Cabang Temanggung. Untuk masyarakat Kranggan Temanggung dan sekitarnya, mari datang ke BPR Kusuma Sumbing Kantor Kas Kranggan. Kami melayani Tabungan, Deposito dan Kredit dengan bunga bersaing dan pelayanan yang memuaskan.

Telepon merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui media informasi suara terutama pesan berbentuk percakapan. Kebanyakan pesawat telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk bias berkomunikasi dengan pengguna telepon lainnya.

Kami Bank Perkreditan Rakyat BPR KUSUMA SUMBING Jawa Tengah memiliki produk Kredit yang bisa anda percayakan untuk kebutuhan dana Syarat mudah dan proses cepat dan bersahabat.



KONTAK INFORMASI KAMI 


Alamat Kantor BPR BPR KUSUMA SUMBING
Jalan Pringgading No.25, Brumbungan, Semarang 

Kode POS CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING 
50135

No Telp CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING
024 3519456 telepon

BPR KUSUMA SUMBING CABANG MRANGGEN
jalan raya no 140 mraggen - demak kode pos 59567

No Telp CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING
024 6773270 / 024 6725547 telepon
024 6710013 Fax


Info alamat kantor : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi (terhadap kami) memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online mengenai alamat CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING bisa mengetahui dan tidak salah informasi lagi.


Jam buka BPR KUSUMA SUMBING Jam Operasional Transaksi : Senin s/d Jumat 08:00 - 15:00 WIB Jam Operasional Kantor : Senin s/d Jumat 08:00 - 17:00 WIB
Tutup Sabtu dan Minggu


Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.

sumber : -



Komentari Artikel "CARI NOMER TELEPON BPR KUSUMA SUMBING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel