Nomor Telepon Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar

Nomor-Telepon-Rumah-Sakit-Umum-Pusat-Sanglah-Denpasar
Jadilah orang pertama mendapatkan informasi atau Cari tau daftar Alamat rumah Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda Nomor Telepon Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



Telepon merupakan sebuah alat untuk komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui suara terutama pesan berbentuk (percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya.

RSUP Sanglah mulai dibangun pada tahun 1956 dan diresmikan pada tanggal 30 Desember 1959 dengan kapasitas 150 tempat tidur. Pada tahun 1962 bekerjasama dengan FK Unud sebagai RS Pendidikan. Pada tahun 1978 menjadi rumah sakit pendidikan tipe B dan sebagai Rumah Sakit Rujukan untuk Bali, NTB, NTT, Timor Timur (SK Menkes RI No.134/1978).

Dalam perkembangannya RSUP Sanglah mengalami beberapa kali perubahan status, pada tahun 1993 menjadi rumah sakit swadana (SK Menkes No. 1133/Menkes/SK/VI/1994). Kemudian tahun 1997 menjadi Rumah Sakit PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak). Pada tahun 2000 berubah status menjadi Perjan (Perusahaan Jawatan) sesuai peraturan pemerintah tahun 2000. Terakhir pada tahun 2005 berubah menjadi PPK BLU (Kepmenkes RI NO.1243 tahun 2005 tgl 11 Agustus 2005) dan ditetapkan sebagai RS Pendidikan Tipe A sesuai Permenkes 1636 tahun 2005 tertanggal 12 Desember 2005.

Seperti halnya organisasi lain, RSUP Sanglah Denpasar juga memiliki visi sebagai arah yang akan dituju, menjadi Rumah Sakit Unggulan dalam bidang Pelayanan, Pendidikan dan Penelitian tingkat Nasional dan Internasional. Dalam mewujudkan visi tersebut RSUP Sanglah dalam memberikan pelayanan selalu berusaha dengan segala upaya agar pelayanannya prima sehingga dapat memuaskan masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Apalagi RSUP Sanglah adalah merupakan rumah sakit rujukan utama untuk wilayah Bali, NTB dan NTT.

Disamping itu RSUP Sanglah juga selalu mengedepankan pemberdayaan sumber daya yang dimilikinya untuk bisa menghasilkan unggulan di bidang pendidikan dan penelitian kedokteran, kesehatan dan keperawatan.

Sejarah singkat
  • Tahun 1956 : RS Sanglah mulai dibangun
  • Tahun 1959 : Diresmikan oleh Presiden Ir. Soekarno sebagai RS kelas C dengan 150 TT
  • Tahun 1962 : Kerjasama dengan FK UNUD tempat pendidikan calon dokter
  • Tahun 1978 : Menjadi RS Kelas B Pendidikan dan merupakan RS Rujukan Bali, NTB, NTT & Tim-Tim
  • Tahun 1993 : Menjadi RS Unit Swadana
  • Tahun 1998 : Menjadi RS pengguna PNBP
  • Tahun 2000 : Menjadi RS Perjan
  • Tahun 2005 : Menjadi UPT Depkes PPK BLU dan menjadi RS Kelas A Pendidikan


alamatrumah24   

Nomor Telepon Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar

 

Jalan Diponegoro, Dauh Puri Klod Denpasar Barat, Bali 80113

+62 (361) 227911-15

info@sanglahhospitalbali.com | www.sanglahhospitalbali.com


Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Info Nomor Telepon Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar.


Info alamat rumah : 

Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya. 

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Nomor Telepon Rumah Sakit Surya Husadha Hospital Denpasar bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.
sumber : http://sanglahhospitalbali.com



Komentari Artikel "Nomor Telepon Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel