Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali

Nomor-Telepon-Rumah-Sakit-Jiwa-Bali
Jadilah orang pertama mendapatkan informasi atau Cari tau daftar Alamat rumah Nomor darurat atau Nomor telepon di sekeliling anda Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali Nomor telepon darurat (Emergency telephone number) merupakan satu atau beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh semua masyarakat umum, untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi menuju rumah sakit.



Telepon merupakan sebuah alat untuk komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan melalui suara terutama pesan berbentuk (percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya.

  • Pendirian Rumah Sakit Jiwa Bangli
Pada akhir tahun 1933, di Bangli didirikan “Verpleegtehuis voor krankzinnegen of Bangli” (Rumah Perawatan Sakit Jiwa/RPSJ. Bangli).
  • Penyerahan Pengelolaan RSJ dari Daerah kepada Pusat.
Sejalan dengan ketidaksanggupan daerah untuk mengelola dan mendanai RPSJ Bangli, maka sejak tanggal 1 Juli 1952 secara resmi RPSJ Bangli pengelolaannya menjadi tanggung jawab pemerintah pusat yaitu Kementerian Kesehatan.
  • Penetapan sebagai Rumah Sakit Jiwa Kelas A
Sejak keluarnya Keputusan Menteri Kesehatan RI, Tanggal 28 April 1978 No. 135/Men.Kes./Sk/IV/78 Tahun 1978 tentang Susunan organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa, maka Rumah Sakit Jiwa Bangli secara resmi menjadi Rumah Sakit Jiwa Kelas A.
  • Sebagai Unit Pelaksana Teknis Vertikal Depkes RI.
Mulai Tahun Anggaran 1992/1993 Rumah Sakit Jiwa Bangli merupakan Unit Pelaksana Teknis Vertikal Depkes RI, menjadi unit organik dilingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Medik, dan sejak itu berubah nama dari Rumah Sakit Jiwa Bangli menjadi Rumah Sakit Jiwa Pusat Bangli.
  • Proses Penyerahan Rumah Sakit Jiwa Bangli kepada Daerah.
Dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999, tentang Pemerintah Daerah, dan turunnya surat Keputusan Menkes Kesos Nomor 1732/MENKES-KESSOS/XII/2000, Tanggal 12 Desember 2000, tentang pengalihan UPT, maka Rumah Sakit Jiwa Pusat Bangli diserahkan/berada dibawah Pemerintah Provinsi Bali. Berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 3 Tahun 2002, tanggal 28 Pebruari 2002, RSJ Pusat Bangli ditetapkan
LAKIP RSJ Provinsi Bali 2015/Comp./I.2016/pun-2016
menjadi Badan Pelayanan Khusus Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali, baru kemudian dilantik pejabat strukturalnya pada bulan Oktober 2002.
  • Kemudian dirubah menjadi Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali sampai sekarang.

alamatrumah24   

Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali

 


Alamat : 
JL. Kusuma Yudha No. 29 Bangli 

Telp. (+62366) 910074
WA : 081337189188

Email : 
admin.rsjiwa@baliprov.go.id  
rsjiwaprovinsibali@gmail.com


Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Info Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali.


Info alamat rumah : 


Mungkin informasi data alamat atau nomor telepon di kemudian hari ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite. Jika saudara pembaca mengetahui info terupdate nya.

Kami selaku pemosting web alamatrumah24 meminta saudara pembaca bisa ikut berpartisipasi memberitaukan informasi - informasi akurat dan bisa untuk di pertanggung jawabannya dan supaya bisa segera kami perbarui informasi tersebut dan saudara - saudara kita yang sedang mencari informasi melalui media online megenai alamat Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi.

Terimakasih atas kebaikan saudara pembaca sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di web alamatrumah24. Semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian – sajian sederhana yang mungkin bisa kami sampaikan terhadap saudara pembaca.

Silahkan info lewat Email ataupun sajian komentar dibawah.
Read more: https://diklatrsjprovbali.webnode.com/contact-us/

sumber : http://rsjiwa.baliprov.go.id/


1 Response to "Nomor Telepon Rumah Sakit Jiwa Bali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel