Alamat Wisma Jasmine Park Guest

Alamat-Wisma-Jasmine-Park-Guest
Informasi Alamat Wisma Jasmine Park Guest Jasmine Park Guest House terletak di Semarang, 6,8 km dari Water Blaster dan 5 mil dari Masjid Agung Semarang. Tersedia parkir pribadi gratis di tempat. Setiap kamar di wisma ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV. Beberapa unit memiliki area tempat duduk dimana Anda dapat bersantai. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi bersama.



Wisma ini juga menyediakan penyewaan sepeda. Java Supermall berjarak 5 mil dari Jasmine Park Guest House, dan Akademi Kepolisian berjarak 6 mil dari properti ini. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Achmad Yani, 9 km dari Jasmine Park Guest House. 

Alamat Wisma Jasmine Park Guest


Address : Plamongan Indah Property, Plamongan Sari, Batursari, Semarang, Kabupaten Demak,
Phone : 0856 4099 6650
Province : Jawa Tengah 59567

Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Alamat Wisma Jasmine Park Guest semoga bermanfaat.


Catatan info alamat rumah :

Mungkin data alamat yang bisa kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat Alamat Wisma Jasmine Park Guest bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24 semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.

Komentari Artikel "Alamat Wisma Jasmine Park Guest"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel