Alamat RSI Sultan Agung

Alamat-RSI-Sultan-Agung
Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi Alamat RSI Sultan Agung, Dalam rentang waktu satu tahun, proses pembangunan RSI Sultan Agung dimulai. Hingga akhirnya pada tanggal 17 Agustus 1971, secara resmi cikal bakal RSI Sultan Agung berdiri dengan nama Health Centre. Dahulu, RSI Sultan Agung bernama RS Sultan Agung Dalam perkembangannya, kiprah Health Centre dalam pelayanan kesehatan membuahkan kepercayaan dari beberapa instansi. Setidaknya, nampak dari diberikannya bantuan dari Pemerintah berupa mobil Ambulance.




Info Alamat RSI Sultan Agung dan beberapa instansi perusahaan masing-masing dari Sumitomo Shoji Kaisha Ltd ; Tokyo, NV. HMS & Co, NV ; Sapto Argo Puro dan Pabrik Rokok Sukun Kudus yang menyumbangkan 4 kamar VIP. Pada perkembangannya, RSI Sultan Agung pun sudah memikirkan kemudahan akses kesehatan bagi warga yang kurang mampu secara finansial. yangditindaklanjuti dengan dibangunnya dua bangsal perawatan kaum dhuafa pada 31 Juli 1977 RSI Sultan Agung Era 1977 s.d 2004 RSI Sultan Agung mendapatkan akreditasi sebagai Rumah Sakit Tipe C berdasarkan SK Menkes RI no 1024/Yan.Kes/1.0./75.

Secara resmi, tanggal 1 Januari 1978 diresmikan pemakaian 2 kamar VIP bantuan dari NV Gambar Semarang dan Ny Aminah Abdurrahman Sungkar Pada tahun 1980, RSI Sultan Agung menjadi kepaniteraan klinik mahasiswa FK UNissula 8 Januari 1992, Rumah Sakit Sultan Agung (RSSA)resmi menyandang nama RSI Sultan Agung Keluarga HM Ismail (mantan Gubernur Jawa Tengah) memberikan bantuan kamar VIP


alamatrumah24   

Alamat RSI Sultan Agung

 

Jl. Raya kaligawe Km. 4 Semarang 50112 Jawa Tengah, Indonesia

Telp. +6224 - 658 0019 

Fax. +6224 - 658 1928

email : rs@rsisultanagung.co.id

Hotline : +6285 100 41 24 24

 

Demikian iformasi yang mungkin bisa saya sampaikan mengenai Info Alamat RSI Sultan Agung semoga bermanfaat 



Catatan info alamat rumah : 

Mungkin data alamat yang kami sampaikan di kemudian hari jika ada berubah karna keterjangkauan informasi yang kita dapat dari web ataupun dari onsite, jika saudara mengetahui info terupdate, kami alamatrumah24 mintak saudara bisa berpartisipasi saudara terhadap alamatrumah24 supaya bisa segera kami perbarui info alamat tersebut dan saudara - saudara kita yang mencari informasi megenai alamat Alamat RSI Sultan Agung bisa megetahui dan tidak salah informasi lagi. silahkan info lewat Email ataupun komentar, terimasih atas kebaikan saudara sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di alamatrumah24.blogspot.co.id semoga kami bisa lebih baik lagi atas sajian sederhana ini yang mungkin bisa saya sampaikan terhadap saudara.


sumber : http://rsisultanagung.co.id


Komentari Artikel "Alamat RSI Sultan Agung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel